UNTUK INFO & ORDER SILAHKAN HUBUNGI KAMI HP/WA. 081314807051 / 085717824653, CP. IBU BELLA ...



Jual Total Station Spectra FOCUS 6 Plus (2 Detik)



Jual Total Station Spectra FOCUS 6 Plus (2 Detik) Harga Murah !

Jual Total Station Spectra FOCUS 6 Plus Series adalah rangkaian baru dari total station mekanik yang tangguh, tahan air, dan ultra-portabel. Tersedia dalam model 2 “dan 5”, Total Station Spectra Precision FOCUS 6+ Series menawarkan optik kualitas yang unggul dan dapat diandalkan, membuatnya ideal untuk berbagai aplikasi survey di lapangan.

SKU: FOCUS6-2
Kategori: Total Station

DESKRIPSI

Jual Total Station Spectra FOCUS 6 Plus (2 Detik)

Jual Total Station Spectra FOCUS 6 Plus Series adalah rangkaian baru dari total station mekanik yang tangguh, tahan air, dan ultra-portabel. Tersedia dalam model 2 “dan 5″, Total Station Spectra Precision FOCUS 6+ Series menawarkan optik kualitas yang unggul dan dapat diandalkan, membuatnya ideal untuk berbagai aplikasi survey di lapangan.

Total Station Spectra FOCUS 6+ 2 Detik menawarkan akurasi pengukuran jarak hingga ± (2 + 2 ppm x D) mm dan menyediakan rentang pengukuran tanpa pantulan dari 500 meter (1.640 kaki). Selain itu, FOCUS 6+ Series termasuk penunjuk laser koaksial, koneksi Bluetooth ke pengumpul data eksternal, dukungan untuk stik memori USB, laser opsional menurun ditambah penyimpanan onboard untuk 50.000 poin.

Untuk sebagian besar aplikasi konstruksi dan survei, stasiun total FOCUS 6+ ideal. Ditambah dengan kualitasnya, Anda dapat yakin bahwa Anda mencapai tingkat akurasi ini dengan setiap pengukuran.

Dengan baterai onboard ganda on-swappable, Total Station Spectra FOCUS 6+ 5″ Detik menyediakan pengukuran penuh setiap 30 detik selama 25 jam, dan Total Station Spectra FOCUS 6+ 2” Detik selama 57 jam. Ini tangguh, tahan air, dan akan terus bekerja tidak peduli apa cuaca seperti apapun. Varian musim dingin juga tersedia untuk operasi pada suhu dingin yang paling ekstrem.

Total Station Spectra Precision FOCUS 6+ memiliki perangkat lunak on-board intuitif yang mudah digunakan. Ingin membuat FOCUS 6+ Anda lebih kuat? Daripada pengumpulan data on-board Anda dapat memilih untuk menggunakan pengumpul data Spectra Precision Ranger, Nomad, atau T41 yang didukung oleh Survey Pro untuk memaksimalkan kinerja di lapangan.

Semua model Total Station Spectra FOCUS 6+ mendukung komunikasi bluetooth ke pengumpul data eksternal dan memiliki port USB untuk transfer data yang nyaman. Selain itu, semua model datang standar dengan penurunan optik tradisional yang dapat ditingkatkan ke laser.

Desain kecil pintar FOCUS 6+ nyaman dan portabel untuk semua kesempatan.


Fitur & Keuntungan Menggunakan Total Station Spectra FOCUS 6 Plus

  • 2 “dan 5” akurasi sudut
  • Total Station yang Terjangkau
  • Jarak yang akurat dan sudut stabil
  • Hingga 500 m (1.640 kaki) pengukuran reflektorless1
  • Tangguh dan dapat diandalkan
  • Pengumpulan data on-board
  • Konstruksi semua cuaca
  • Masa pakai baterai yang lama
  • Komunikasi Bluetooth ke pengumpul data


Download Brosur Spesifikasi Jual Total Station Spectra FOCUS 6 Plus Lengkapnya >> KLIK DISINI <<

Jual Total Station Spectra FOCUS 6 Plus dengan Akurasi 2 detik dengan harga murah, diskon dan cari produk SPECTRA lainnya dari kelompok Total Station. Gratis ongkos pengiriman guna wilayah Jakarta dan bisa dikirim ke semua Indonesia. Dapatkan hanya di toko online ALATSURVEYBELLA.COM, melakukan pembelian barang online gampang dan aman.


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PRODUCT CATEGORIES

TOMBOL OTOMATIS

KONTAK



ALATSURVEYBELLA.COM
DIRTA JAYA SURVEY
Menjual Produk :
Total Solution, Theodolte
Automatic Level, GPS Garmin
GPS Geodetik, Echosounder

Alamat :
Perumahan Taman Narogong Indah
Jl. Bojong Utama 4
Blok D28 No.8 RT.01/RW.016
Kec. Rawalumbu
Kel. Bojong Rawalumbu
Jawa Barat, Kota Bekasi
Bekasi Timur

Telpon :
081314807051
085717824653

email : dirta_bella@yahoo.co.id


Kontak Person
Ibu BELLA


SOSMED & OLSHOP

Arsip Blog



Powered by Alat Survey Bella