UNTUK INFO & ORDER SILAHKAN HUBUNGI KAMI HP/WA. 081314807051 / 085717824653, CP. IBU BELLA ...



GPS Geodetik Spectra SP20



Jual GPS Geodetik Spectra SP20 Handheld GNSS receiver menggabungkan alur kerja pengumpulan data yang inovatif dan difungsikan kamera dengan kinerja tingkat tinggi dalam solusi ergonomis, skalabel (dari keakuratan meter hingga cm).

SKU: SP20
Kategori: GPS Geodetik


DESKRIPSI


Mungkin anda sedang mencari GPS Geodetik Spectra SP20 GNSS Receiver dengan Teknologi terbaru yang akan membantu anda dalam

proses pengumpulan data hasil pengukuran dengan cepat dan automatic.

Jual GPS Geodetik Spectra SP20

Jual GPS Geodetik Spectra SP20 Handheld GNSS receiver menggabungkan alur kerja pengumpulan data yang inovatif dan difungsikan kamera dengan kinerja tingkat tinggi dalam solusi ergonomis, skalabel (dari keakuratan meter hingga cm).

Spectra SP20 Handheld GNSS receiver memadukan alur kerja pengumpulan data yang inovatif dan memungkinkan kamera dengan kinerja tingkat tinggi dalam solusi ergonomis dan skalabel (dari keakuratan meter hingga cm).

Kuat dan ringan, Spectra SP20 Handheld mudah digunakan dan sangat akurat. Ini adalah alat gps geodetik yang optimal tidak hanya untuk survei kadaster, konstruksi, atau topo, tetapi juga untuk berbagai proyek GIS, termasuk pengumpulan data, inspeksi dan pemeliharaan.

Layar 5,3 inci memberikan visual yang jelas dari alur kerja, yang memungkinkan pencatatan genggam 2D ​​yang tepat. Dan tingkat akurasi sistem yang tinggi dapat ditingkatkan dengan aksesori monopole untuk menghasilkan pengukuran 3D kelas survei yang padat.

Apa pun jenis pekerjaan geospasial yang Anda lakukan, buka handheld SP20 yang mudah digunakan yang secara konsisten memberikan hasil yang sangat akurat.



Fitur GPS Geodetik Spectra SP20 Handheld GNSS receiver
  • Integrated High Accuracy GNSS
  • Ergonomic Design
  • Android Operating System
  • Handheld accuracy



Jual GPS Geodetik Spectra SP20 Handheld GNSS receiver dengan harga murah, diskon dan cari produk Spectra lainnya dari kategori GPS Geodetik. Gratis ongkos pengiriman wilayah Jakarta dan bisa dikirim ke seluruh Indonesia. Dapatkan hanya di ALATSURVEYBELLA.COM, melakukan pembelian barang online gampang dan aman.






Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PRODUCT CATEGORIES

TOMBOL OTOMATIS

KONTAK



ALATSURVEYBELLA.COM
DIRTA JAYA SURVEY
Menjual Produk :
Total Solution, Theodolte
Automatic Level, GPS Garmin
GPS Geodetik, Echosounder

Alamat :
Perumahan Taman Narogong Indah
Jl. Bojong Utama 4
Blok D28 No.8 RT.01/RW.016
Kec. Rawalumbu
Kel. Bojong Rawalumbu
Jawa Barat, Kota Bekasi
Bekasi Timur

Telpon :
081314807051
085717824653

email : dirta_bella@yahoo.co.id


Kontak Person
Ibu BELLA


SOSMED & OLSHOP

Arsip Blog



Powered by Alat Survey Bella