UNTUK INFO & ORDER SILAHKAN HUBUNGI KAMI HP/WA. 081314807051 / 085717824653, CP. IBU BELLA ...



GPS Geodetik SOUTH Galaxy G1 Plus



Jual GPS Geodetik SOUTH Galaxy G1 Plus Harga Murah Garansi Resmi !

Light weight and small size
Linux platform
E-bubble
Tilt survey
Intelligent storage technology
Intelligent power supply technology (Optional)
Radio Router
Web UI management platform
iVoice intelligent

SKU: G1PLUS
Kategori: GPS Geodetik


DESKRIPSI


Jual GPS Geodetik SOUTH Galaxy G1 Plus
Jual GPS Geodetik South Galaxy G1 Plus  Di balik setiap perubahan zaman yang signifikan dalam masyarakat manusia, selalu disertai dengan kelahiran teknologi penting. komputer dan elektronik membuat industri survei dan pemetaan mencapai rentang dari usia analog ke era digital.

Dan perkembangan teknologi Internet semakin membuka pendahuluan survei dan pemetaan usia informasi. Dalam bentuk di mana-mana, internet menembus dan menyatu di semua sudut teknologi survei, dan memulai rekonstruksi dan transformasi yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Di awal era baru, selatan berjalan di depannya untuk membuat GPS Geodetik South Galaxy G1 Plus yang membuka era ‘+’ dari aplikasi posisi presisi tinggi.

Fitur GPS Geodetik SOUTH Galaxy G1 Plus
Platform cerdas OS Linux Generasi baru dari platform sistem operasi Linux tertanam meningkatkan kinerja RTK dan efisiensi kerja. Efisiensi operasinya lebih tinggi; mekanisme pemrosesan inti yang unik yang dapat merespon lebih dari satu perintah pada satu waktu; mulai lebih cepat dan lebih responsif dalam waktu nyata. Sementara stabilitas sistem jauh lebih tinggi, ia dapat beradaptasi dengan pekerjaan dengan daya tak terputus lebih lama.

Platform manajemen UI web Platform manajemen Web UI tertanam mendukung koneksi mode WIFI dan USB. Pengguna dapat memantau status receiver dan mengonfigurasinya melalui platform manajemen UI Web internal.

Komunikasi data nirkabel Wifi

  • Modul Wi-Fi baru, tidak hanya dapat digunakan sebagai tautan data untuk mengakses internet, tetapi juga dapat menjadi hotspot yang dapat diakses oleh perangkat pintar lainnya untuk mengkonfigurasi receiver.
  • Bluetooth
  • Dilengkapi dengan standar dual-mode Bluetooth v4.0 yang mampu menghubungkan perangkat pintar lain dan kompatibel dengan
  • Standar v2.1 Bluetooth. Ini tidak hanya memperbesar jangkauan kerja tetapi juga membuat komunikasi data menjadi lebih stabil.
  • NFC
  • Sentuhan ringan dapat berhasil dipasangkan yang membuat koneksi menjadi lebih cepat dan lebih nyaman.

Hubungan data pada GPS Geodetik Galaxy G1 Plus
Built-in radio digital fungsional

Radio digital SOUTH yang dikembangkan sendiri yang dapat sepenuhnya mendukung komunikasi dengan protokol radio arus utama: Trimtalk450S, TrimMark3, PCC EOT, dan SOUTH. Sadarilah perpindahan acak dari jangkauan radio 6410MHZ-470MHZ dan tingkat daya juga.

Repeater radio: The rover dapat menyiarkan koreksi melalui radio internal ke penemu lain setelah menerima sinyal diferensial radio.
Internet repeater: The rover dapat menyiarkan koreksi melalui internet ke penjelajah lain setelah menerima sinyal diferensial jaringan.

Modul jaringan built-in
Modul 4G standar yang mendukung jaringan WCDMA / CDMA2000 / TDD-LTE / FDD-LTE 4G dan ke bawah kompatibel dengan 3G GPRS / EDGE. Teknologi panggilan PPP pintar dapat melakukan panggilan otomatis yang membuat G1 PLUS terus online selama survei berlangsung.

Teknologi cerdas pada GPS Geodetik South Galaxy G1 Plus

Teknologi penyimpanan
Internal 8GB SSD dan mendukung penyimpanan USB eksternal.
Mendukung STH, penyimpanan data mentah RINEX dan laju sampel dapat mencapai 50Hz.
Mendukung siklus penyimpanan data otomatis, data akan secara otomatis dihapus ketika ruang tidak cukup. Disk-On-key yang dapat dengan mudah menyalin data ke disk U eksternal.

Teknologi kontrol suhu
Built-in sensor termometer sensitif dapat memonitor suhu setiap modul terintegrasi secara real time dan kemudian menyesuaikannya untuk memastikan penerima berada dalam status terbaik.

iVoice
IVoice cerdas dapat menyiarkan suara status penerima dan panduan pengoperasian saat ini secara real time, mendukung beberapa bahasa.

Teknologi pasokan listrik
Paket daya eksternal dapat memuat 4 baterai standar dan menyediakan daya hingga 28 jam. Itu juga dapat menampilkan kekuatan yang tersisa secara real time.

Spesifikasi GPS Geodetik SOUTH Galaxy G1 Plus


Baca selanjutnya  klik disini




Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PRODUCT CATEGORIES

TOMBOL OTOMATIS

KONTAK



ALATSURVEYBELLA.COM
DIRTA JAYA SURVEY
Menjual Produk :
Total Solution, Theodolte
Automatic Level, GPS Garmin
GPS Geodetik, Echosounder

Alamat :
Perumahan Taman Narogong Indah
Jl. Bojong Utama 4
Blok D28 No.8 RT.01/RW.016
Kec. Rawalumbu
Kel. Bojong Rawalumbu
Jawa Barat, Kota Bekasi
Bekasi Timur

Telpon :
081314807051
085717824653

email : dirta_bella@yahoo.co.id


Kontak Person
Ibu BELLA


SOSMED & OLSHOP

Arsip Blog



Powered by Alat Survey Bella