UNTUK INFO & ORDER SILAHKAN HUBUNGI KAMI HP/WA. 081314807051 / 085717824653, CP. IBU BELLA ...



Jual Total Station Topcon GM 52



Jual Total Station Topcon GM 52 Berkualitas Raping dan Canggih Dapatkan Penawaran Harga Terbaik Klik Tombol di Bawah ini Sekarang Juga!

Construction and Survey Application Software
Fast & Accurate & Powerful Measuring Distance Feature
500m Long Range Reflectoress Measurement
Rugged & Waterproof Design
Reliable Large Volume Internal Memory


SKU: GM52
Kategori: Total Station



DESKRIPSI

Jual Total Station Topcon GM 52 Akurasi 2 Detik ini merupakan sebuah alat survey yang berfungsi untuk pemetaan dan kontruksi bangunan atau pengukuran lahan tambang dll dan total station merupakan alat yang terinclude dengan theodolite dan komponen untuk pengukur jarak electronik atau bisa di sebut dengan electronic distance meter (EDM).

Total Station Topcon GM 52 merupakan alat survey terbaru yang di release oleh perusahaan Topcon. Total Station Topcon GM 52 ini sudah termasuk dalam series Total Station Topcon GM50 Series. Kemudian seri Topcon GM 50 Series ini sudah sangat dipercaya sebagai pengganti dari produk yang sudah beredar di pasaran Topcon ES 60 Series jadi unit barunya sudah tidak di keluarkan lagi paling anda bisa cari unit total station topcon es 62 bekas.

Jadi Topcon GM 52 ini menjadi pengganti Topcon ES 62. Seperti yang sudah kita tau bahwa merek Topcon adalah perusahaan yang berasal dari Jepang yang selalu membuat produk alat survey total station dan pemetaan dengan kualitas terbaik di kelasnya. Total Station Topcon GM 52 sudah menggunakan Software Topbasic dan asli buatan Jepang punya.

Jual Total Station Topcon GM 52

Kami Jual Total Station TOPCON GM 52 Terjangkau  ini memberikan solusi yang tepat dan sangat ideal dengan tetap memberikan banyak sekali fitur terbaik canggih, seperti Teknologi EDM yang canggih dan memang sangat canggih sehingga sangat memungkinkan pengukuran hingga jarak 500 m dalam mode non-prisma dan hingga 4.000 m dengan mode menggunakan prisma.

Dan dengan kemampuan dari Bluetooth® ini yang sudah terintegrasi dengan antena internal, total station topcon gm 52 ini memberikan pengukuran yang bebas kabel ke surveyor sebagai pengumpul data Anda. Dan Setiap Total Station TOPCON GM 52  ini sudah memiliki memory internal 50.000 titik, dan sudah ada pointer laser merah koaksial kemudian lebar balok 13mm pada 30m, dan keyboard alfanumerik sudah tahan air yang kasar dengan memiliki rating IP66 terbaik di kelasnya.

Total Station TOPCON GM 52 sudah di desain dengan rancangan canggih dan teknologi superior


  • Total Station Seri GM-50 dibuat dari nol untuk bisa memberikan sebuah keunggulan teknologi terbaru dan terbaik, semuanya di dalam desain yang sangat kecil dan ramping Dan Anda akan takjub dengan keunggulan dari pengukuran pertama jika menggunakan topcon GM 50 series ini.
  • Bisa Menampilkan unit EDM terbaik, TS Topcon GM-50 series ini mampu mengukur hingga 4.000 m ke titik prisma standar, dan juga dapat mengukur dalam mode reflectorless sehingga 500 m pada akurasi 2 mm + 2 ppm yang luar biasa akurat sekali.
  • Pengukuran bisa ditangkap dengan lebih cepat dari sebelumnya, dan dengan titik lebar balok 13 mm (pada 30 m), titik laser titik merah yang terang dengan mudah dan cepat.


Total Station TOPCON GM 52 ini menjadi Solusi Ekonomis bagi sobat Surveyor

Total Station Seri GM 50 Series ini lebih kecil, lebih ringan, lebih ramping dengan peningkatan dari segi kapasitas penyimpanan. Dan di tawarkan dengan pilihan yang sangat lebih terjangkau dari pada model ts topcon sebelumnya, ini menyediakan dan memberikan alat total station yang sempurna bagi Anda untuk tata letak dan survey site dengan tingkat pemula sekalipun.

Total Station TOPCON GM 52 Ini Sudah Support Bluetooth®

Dengan fitur Bluetooth yang sudah terintegrasi ® dan memiliki kemampuan dan support antena internal, desain yang ramping yang sangat memungkinkan Anda untuk memberikan hasil pengukuran dengan bebas kabel moal pabeulit ke controller data Anda.

Total Station TOPCON GM 52 Ini Sudah diuji untuk Ketangguhan di Lapangan

Kami sudah melakukan uji lingkungan dengan tingkay yang sulit untuk bisa memastikan pengoperasi dengan jangka panjang bahkan kami coba di bawah lingkungan situs yang kasar sekalipun. Total stasiun GM 50 Series ini sudah diperiksa secara kaffah dengan ruang uji yang tahan debu dan tahan air. Dan Selain itu kami juga test di site yang adan getaran, berbagai tes mulai dari penurunan, suhu, dan kelembapan dan alhamdulillah sudah berhasil dilewati untuk mencapai titik maksimum kekuatan spesifikasi dengan lingkungan terbaik. Pengujian akurasi jarak pengukuran pada base line dan leveling instrumen dan pengujian akurasi sudut dan juga penyesuaian dengan sistem kolimator sehingga bisa mudah memastikan kepuasan Anda terhadap kualitas produk dari Total Station Topcon Seri GM 50 ini.

Fitur Total Station Topcon GM 52 Fast and Powerful Reflectorless EDM


  • Fast and accurate pinpointing with phase shift technology.
  • Fast distance measurement of 0.9s regardless of object.
  • Minimum reflectorless measuring distance – just 30cm.
  • Improved collimation with super-bright pointer.
  • Smaller EDM beam spot size for minimal distance
  • measuring error.
  • Dependable measuring even at shallow incidence angles.
  • Ensures accurate reflective sheet distance measurement.



Total Station Topcon GM 52 Kualitas Terbaik

  • Construction and Survey Application Software
  • Fast & Accurate & Powerful Measuring Distance Feature
  • 500m Long Range Reflectoress Measurement
  • Rugged & Waterproof Design
  • Reliable Large Volume Internal Memory


Spesifikasi Total Station Topcon GM 52

Baca selanjutnya klik disini


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PRODUCT CATEGORIES

TOMBOL OTOMATIS

KONTAK



ALATSURVEYBELLA.COM
DIRTA JAYA SURVEY
Menjual Produk :
Total Solution, Theodolte
Automatic Level, GPS Garmin
GPS Geodetik, Echosounder

Alamat :
Perumahan Taman Narogong Indah
Jl. Bojong Utama 4
Blok D28 No.8 RT.01/RW.016
Kec. Rawalumbu
Kel. Bojong Rawalumbu
Jawa Barat, Kota Bekasi
Bekasi Timur

Telpon :
081314807051
085717824653

email : dirta_bella@yahoo.co.id


Kontak Person
Ibu BELLA


SOSMED & OLSHOP

Arsip Blog



Powered by Alat Survey Bella