UNTUK INFO & ORDER SILAHKAN HUBUNGI KAMI HP/WA. 081314807051 / 085717824653, CP. IBU BELLA ...



GPS Garmin Oregon 750




  • Penerima sinyal GPS Garmin Oregon 750 dan Satelit GLONASS dengan kepekaan tinggi untuk performa yang lebih baik di lingkungan yang menantang dibanding dengan GPS saja.
  • Antena yang di desain ulang untuk performa dan penerimaan yang lebih baik, kompas 3-axis dengan sensor akselerometer, barometer dan altimeter yang terbaik.
  • Tampilan layar sentuh yang dapat dibaca di bawah sinar matahari dengan orientasi ganda berukuran 3″ ( Lanskap ataupun potrait ) tampilan yang sangat nyaman dan luas

SKU: 750
Kategori: GPS Garmin


DESKRIPSI

Jual GPS Garmin Oregon 750 Perangkat GPS/GlONASS yang Tangguh dengan Wi-Fi bawaan , Kamera dan banyak lagi


  • Penerima sinyal GPS dan Satelit GLONASS dengan kepekaan tinggi untuk performa yang lebih baik di lingkungan yang menantang dibanding dengan GPS saja.
  • Antena yang di desain ulang untuk performa dan penerimaan yang lebih baik, kompas 3-axis dengan sensor akselerometer, barometer dan altimeter.
  • Tampilan layar sentuh yang dapat dibaca di bawah sinar matahari dengan orientasi ganda berukuran 3″ ( Lanskap ataupun potrait )
  • Koneksi Nirkabel yang diperluas ( kapabilitas Wi-Fi , Bluetooth® , ANT+®) ; termasuk notifikasi¹ cerdas dan pengunggahan otomatis ke komunitas online Garmin Connect™ dan dukungan Active Weather dan Geocaching Live
  • Kamera auto-fokus 8MP ; foto dengan penandaan geografis otomatis


Berkat antena yang di desain ulang untuk penerimaan sinyal satelit yang lebih baik,perangkat GPS GLONNAS di GPS Garmin OREGON 750 yang dapat di genggam ini menempatkan keadaan luar ruang tepat di ujung jari anda. Baik anda Mendaki , berburu , memanjat , kayaking ,mendaki jejak atau apapun, navigator tangguh ini siap untuk segalanya. Perangkat ini memiliki multikoneksi nirkabel ( Wi-Fi , Bluetooth dan ANT+) dan kompas 3 axis bawaan lengkap dengan barometer dan altimeter.


Lebih banyak Koneksi, Lebih sedikit Kerumitan, Lebih Mudah di Gunakan


Kapabilitas nirkabel yang di perluas di GPS Garmin Oregon 750 membuat pengunduhan perangkat lunak, penerimaan notifikasi cerdas1 dan pengunggahan petualangan ke Garmin Connect lebih mudah dari sebelumnya. Anda bahkan dapat membagi data lokasi LiveTrack atau penemuan Geocache, unit – ke – unit , atau dengan perangkat kompatibel Garmin lainnya. Notifikasi pintar via koneksi Bluetooth dan ponsel kompatibel, memungkinkan anda menerima e-mail, pesan dan tanda langsung di perangkat anda. Sehingga anda dapat melihat apa yang terjadi saat anda sementara anda menjauh dari itu semua. Dilengkapi dengan sistem standar dual battery, yang memungkinkan anda menggunakan baterai AA tradisional atau paket daya baterai isi ulang NiMH


Temukan Keseruan dengan Geocaching.com




Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PRODUCT CATEGORIES

TOMBOL OTOMATIS

KONTAK



ALATSURVEYBELLA.COM
DIRTA JAYA SURVEY
Menjual Produk :
Total Solution, Theodolte
Automatic Level, GPS Garmin
GPS Geodetik, Echosounder

Alamat :
Perumahan Taman Narogong Indah
Jl. Bojong Utama 4
Blok D28 No.8 RT.01/RW.016
Kec. Rawalumbu
Kel. Bojong Rawalumbu
Jawa Barat, Kota Bekasi
Bekasi Timur

Telpon :
081314807051
085717824653

email : dirta_bella@yahoo.co.id


Kontak Person
Ibu BELLA


SOSMED & OLSHOP

Arsip Blog



Powered by Alat Survey Bella