UNTUK INFO & ORDER SILAHKAN HUBUNGI KAMI HP/WA. 081314807051 / 085717824653, CP. IBU BELLA ...



Automatic Level / Waterpass / Auto Level Nikon AC-2S



Dapatkan Harga Jual Automatic Level / Waterpass / Auto Level Nikon AC-2S Terbaik Dengan Garansi Resmi 1 Tahun Gratis Ongkir DKI Jakarta Hubungi Marketing Kami Sekarang Juga.

Kategori: Automatic Level


DESKRIPSI

Jual Automatic Level / Waterpass / Auto Level Nikon AC-2S Berkualitas bergaransi 1 tahun dengan dukungan pembelian mudah dan aman hanya di CV. AMS anda bisa dapatkan semua produk serta dukungan layanan service kalibrasi terpercaya.

Automatic Level / Waterpass / Auto Level Nikon AC-2S

Jual Automatic Level / Waterpass / Auto Level Nikon AC-2S Ringkas, ringan, dan kasar, ini adalah level otomatis yang menampilkan optik terkenal Nikon untuk memberikan gambar yang terang dan jelas. Karena optik memungkinkan lebih banyak cahaya, Anda dapat melihat lebih banyak detail dengan sedikit distorsi, terutama dalam kondisi visibilitas rendah.

Optik yang unggul memungkinkan Anda mengarahkan mata Anda dengan tepat untuk membuat hari kerja yang panjang menjadi lebih nyaman. Mudah diatur dan digunakan, fitur rem gesekan yang menghilangkan kebutuhan untuk klem penyelarasan horizontal dan memungkinkan rotasi cepat. Setiap model dapat dipasang ke tripod kepala datar atau bola (dijual terpisah).

Tahan air dan dilengkapi kompensator otomatis yang dibasahi dengan magnet yang dibasahi untuk menaikkan garis pandang. Kenop tangen horisontal dengan rentang tak terbatas menghasilkan pengukuran titik dan sudut yang halus, tepat. Termasuk penutup lensa objektif, lingkaran sudut bawaan, alat penyetel, penutup debu vinil, dan tas jinjing.

Spesifikasi Automatic Level Nikon AC-2S
  • Telescope – Magnification: 24x;
  • Objective Lens: 1.2” (30mm);
  • Field of View (at 100): 1°30’;
  • Minimum Focus: 2.46’ (0.75m).
  • Automatic Leveling, Compensator – Compensating Range: ±16’.
  • Accuracy 1km Double Run Level – ±2.0mm.
  • Horizontal Circle – Minimum Division: 1° (1g).
  • Weight – Instrument: 2.8 lbs.;
  • Case: 2.0 lbs.

Dapatkan Penawaran Harga Terbaik Jual Automatic Level / Waterpass / Auto Level Nikon AC-2S Hanya di ALATSURVEYBELLA.COM anda bisa langsung hubungi marketing kami di 081314807051 / 085717824654 atau email ke dirta_bella@yahoo.co.id

ALATSURVEYBELLA.COM Selalu memberikan solusi terbaik untuk kebutuhan alat survey anda dan anda bisa dapatkan Jual Automatic Level / Waterpass / Auto Level Nikon AC-2S dengan harga terbaik bergaransi resmi 1 tahun dengan gratis ongkir DKI jakarta beli sekarang juga.


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PRODUCT CATEGORIES

TOMBOL OTOMATIS

KONTAK



ALATSURVEYBELLA.COM
DIRTA JAYA SURVEY
Menjual Produk :
Total Solution, Theodolte
Automatic Level, GPS Garmin
GPS Geodetik, Echosounder

Alamat :
Perumahan Taman Narogong Indah
Jl. Bojong Utama 4
Blok D28 No.8 RT.01/RW.016
Kec. Rawalumbu
Kel. Bojong Rawalumbu
Jawa Barat, Kota Bekasi
Bekasi Timur

Telpon :
081314807051
085717824653

email : dirta_bella@yahoo.co.id


Kontak Person
Ibu BELLA


SOSMED & OLSHOP

Arsip Blog



Powered by Alat Survey Bella